POSAL WAINGAPU BERSAMA SATGAS COVID-19 SUMBA TIMUR KEMBALI SEMPROT FASUM DENGAN DISINFEKTAN

 Lanal Pulau Rote РPersonil Pos TNI AL (Posal) Waingapu bersama Tim gugus tugas percepatan penanganan pencegahan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur kembali melaksanakan penyemprotan fasilitas umum dengan cairan disinfektan, Waingapu, Kab. Sumba Timur, NTT. Rabu (13/05/2020).

Dalam rangka percepatan pencegahan penanganan pandemi wabah virus Corona (Covid-19) yang masih berkepanjangan. Tim gugus tugas percepatan penanganan pencegahan Covid -19 Kabupaten Sumba Timur kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat dan fasilitas umum yang berada di Kabupaten Sumba Timur. Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Sumba Timur yang diikuti sekira 60 orang.

Adapun fasilitas atau tempat umum yang menjadi sasaran untuk dilaksanakan penyemprotan disinfektan antar lain : Pasar Inpres Matawai, Pasar Paliu, Pasar Kilo 4, Pasar ikan Pelra Waingapu, Taman Kota Waingapu dan Terminal Matawai Kota Waingapu.

Untuk Tim Satgas gugus tugas percepatan penanganan pencegahan Covid -19 Kabupaten Sumba Timur yang terlibat dalam penyemprotam disinfektan terdiri dari personil BPBD, Kodim 1601/ST, Polres ST, Posal Waingapu, Kompi Brimob ST, PMI, Tagana Sumba Timur

 

/Dispen Lantamal VII