POSAL SELAT ALAS TIDAK KENAL LELAH HIMBAU MASYARAKAT PAKAI MASKER CEGAH COVID-19

 

Lanal Mataram – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Selat Alas Letda Laut (P) Marjun bersama tim gugus tugas pelabuhan kayangan tidak kenal lelah terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan pemakaian masker kepada masyarakat pengguna jasa pelabuhan, di Pelabuhan Kayangan, Labuhan Lombok, Kec. Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Rabu (13/05/2020).

Prajurit Pos TNI AL (Posal) Selat Alas bersama instansi terkait lainnya yang tergabung dalam tim relawan penanggulangan wabah penyakit Covid-19 Lombok Timur memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jasa pelabuhan khayangan dan sekitar Posal Selat Alas tentang pencegahan terhadap bahaya virus Covid-19 dan penggunaan masker. Setiap orang calon penumpang yang berlalu lalang di area pelabuhan khususnya para sopir truck angkutan barang di himbau untuk memakai masker saat beraktifitas menyetir.

Danposal Selat Alas Letda Laut (P) Marjun dalam suatu kesempatan menyampaikan, “Kita Tim Relawan penanggulangan wabah Covid-19 tidak kenal lelah terus menghimbau warga masyarakat yang menggunakan jasa pelabuhan kayangan ini untuk memakai masker saat keluar rumah demi kesehatan pribadi masing-masing.”

 

/ Dispen Lantamal VII