LANAL BATUPORON DISTRIBUSIKAN SEMBAKO PEDULI KASIH DAMPAK COVID-19 KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU

Lantamal V, (13/5),—

Wabah Covid 19 selain berdampak kepada Kesehatan dan pola hidup, juga berdampak kepada kondisi ekonomi masyarakat. Banyak masyarakat yang kemudian kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai bentuk kepedulian, Lantamal V bersama yayasan Buddha Tzu Chi dan Jalasenastri korcab V Surabaya melalui Lanal Batuporon menyalurkan paket sembako peduli kasih kepada PPAL Rayon Madura, Rabu (13/5)

 

Paket sembako ini disampaikan langsung oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla yang didampingi ketua Cabang 5 Korcab V DJA II  kepada PPAL Rayon Madura di kantor sekretariat jln. Jeruk Raya Perumnas Kamal Kabupaten Bangkalan“ Bencana kali ini bukanlah bencana skala kecil, dimana semua lapisan masyarakat merasakan dampak dari wabah Covid-19 ini. Supaya bantuan sembako ini bisa disalurkan ke masyarakat dan menjangkau sampai ke pelosok maka Lanal Batuporon mendapat tugas untuk menyampaikannya. Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang kurang mampu atau yang saat ini tidak bekerja akibat  dampak Covid-19,” kata Danlanal.

 

Danlanal juga menegaskan kepada PPAL Rayon Madura yang menerima paket sembako agar menjaga kebersihan diri, tetap berada di rumah, dan apabila ada keperluan mendesak di luar rumah agar diwajibkan memakai masker,” kata Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla.

 

Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga, semoga wabah ini cepat bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup aman, tenteram, dan damai. Semoga dengan bergandengan tangan akan menguatkan kebersamaan di dalam menghentikan penyebaran Covid-19.