DANLANTAMAL XIII DITEMUI DANREM 092 MAHARAJALILA YANG DIDAMPINGI DANDIM 0907/TARAKAN

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. ditemui Komandan Resort Militer (Danrem) 092 Maharajalila Kolonel Inf Suratno yang didampingi oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto di Ruang kerjanya, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa (12/05/20).

Didampingi para Asisten Danlantamal XIII, dalam pertemuan tersebut Danlantamal, Danrem serta Dandim membahas sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik sekaligus berkomitmen untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kaltara khususnya membahas dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sedang dihadapi masyarakat.

Sebagai ucapan terimakasih, Danlantamal memberikan cinderamata kepada Danrem di Ruang kerjanya yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama para Asisten Danlantamal XIII didepan lobby Mako Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.