BK LANAL MATARAM TERIMA BANTUAN APD DINKES PROV. NTB

Lanal Mataram – Kepala Balai Kesehatan (Ka BK) Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Letda Laut (K) Lukman Rahadian menerima bantuan dari Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat berupa APD (Alat Pelidung Diri) bagi tenaga paramedis dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, Di Mako Lanal Mataram, Jalan Malomba No.2, Mataram, NTB. Selasa (12/05/2020).

Bantuan APD dari Dinas Kesehatan ini merupakan komitmen atau bentuk dukungan dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 yang berkepanjangan saat ini. APD tersebut masih sangat dibutuhkan oleh para tenaga medis yang ada di Balai Kesehatan Lanal Mataram dalam usaha pencegahan dan penanganan virus covid -19 di wilayah Kota Mataram.

Bantuan yang diterimakan dari Apoteker penanggung jawab pengelolaan obat buffer stock Dinas Kesehatan Prov. NTB kepada Kepala Balai Kesehatan Lanal Mataram terdiri dari: Tujuh (7) Cover All Sweet dan Tiga (3) Paket APD Lengkap (Kacamata google, Cover all, KN 95, sarung tangan dan sepatu boot).

“Kami mewakili Danlanal Mataram mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi NTB karena kepedulian dan bantuan yang dikirimkan untuk para pejuang Covid-19, terutama tenaga medis yang ada di Balai Kesehatan Lanal Mataram saat ini memang sangat membutuhkan berbagai logistik terutama APD,” ujar Letda Laut (K) Lukman Rahadian.

Selesai kegiatan penyerahan APD dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB personel BK Lanal Mataram melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan kerja Markas Komando (Mako) Lanal Mataram.

 

/ Dispen Lantamal VII