JALASENASTRI CABANG III KORCAB VII DJA II MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER DI PANTI ASUHAN STELLA MARIS MAUMERE NTT

Lanal Maumere – Jalasenastri Lanal Maumere Cabang III Korcab VII DJA II melaksanakan kegiatan Peduli kasih terhadap putra-putri panti Asuhan Stella Maris di Nangahure Kab.Sikka, dengan memberikan sembako dan masker serta penyuluhan pencegahan Virus Corona (Covid-19). Selasa (12/05/2020).

Mewakili Ibu ketua Cabang III Korcab VII DJA II, Penyuluhan pencegahan Covid-19 di bawakan langsung oleh pengurus Jalasenastri Lanal MaumereĀ  Ny dr. Fransiska Pekerti, yang kesehariannya bertugas di UGD Puskesmas Hewuli Maumere Kab. Sikka, menjelaskan pentingnya menggunakan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak (Physical Distancing) Serta tidak sering-sering memegang muka.

Pembagian Masker dan Sembako dimaksud sebagai peduli kasih terhadap panti asuhan yang ada di Maumere sebagai akibat dari Pandemi Covid-19 yang terdampak secara psikis dan ekonomis, sehingga dapat sedikit meringankan beban mereka para penghuni Panti Asuhan Stella Maris Maumere tegas Kepala Paur Kesum Balai Kesehatan Lanal Maumere Letda Laut (K) dr. Andrey Asmaraman Anapitu, yang sekaligus merangkap sebagai Pabinhar Jalasenastri Lanal Maumere.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Penerangan Lanal Maumere Lettu Laut (P) Heru Elfianto beserta anggota Sintel Lanal Maumere dan pengurus Jalasenastri Lanal Maumere Ny. Dhodhiet. dan Ibu Icha Pengurus Panti Asuhan Stella Maris.

/ Dispen Lantamal VII