BABINPOTMAR LANAL NUNUKAN LAKSANAKAN BHAKSOS SERENTAK NUNUKAN PEDULI COVID-19

NUNUKAN – Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) serentak Nunukan Peduli Covid-19 yang dimulai dari Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan, Jl. Adhyaksa No.1, Kelurahan Nunukan Selatan, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, Selasa (12/05/20).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diawali dengan apel kelengkapan personel dan materiil, yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Forkompimda Kabupaten Nunukan. Turut tergabung dalam kegiatan ini yakni para Babinsa Kodim 0911/Nnk, Babinkamtibmas Polres Nunukan dan Anggota Brimob Nunukan. Pendistribusian paket sembako kepada masyarakat, dilakukan dengan menggunakan sarana sepeda motor agar memudahkan dalam menjangkau sasaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.IK., M.H., Dandim 0911/Nnk, Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, S.E., M.I.Pol., M.Tr. Han., Dansatgas Yoninf 623/Bwu Letkol Inf Yordania, S.IP., M.Si., Danlanal Nunukan diwakili oleh Palaksa Lanal Nunukan Mayor Laut (E) Ronny Yosafat dan Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Bapak F. Zulfahmi, S.H.

Dispen Lantamal XIII, koarmada II.