JABATAN KETUA CABANG 6 KORCAB V DJA II DISERAHTERIMAKAN

Lantamal V, (11/5).—

Jabatan Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II diserahterimakan dari Ny. Dewi Yulius Azz kepada Ny. Joko Setiyono yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab V Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono yang digelar di gedung Malahayati Korcab V Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (11/5).

 

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Korcab V, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dihadiri oleh Ketua Korcab V, Wakil Ketua Korcab V, Ketua Cabang 1 dan pengurus Korcab V lainnya.

 .

Dalam sambutannya Ketua Korcab V menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini, mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggungjawab atas amanah dan kepercayaan organisasi dari ketua yang lama kepada ketua yang baru. Sebagaimana kita ketahui bersama, sebagai pendamping prajurit Angkatan Laut maka kita mengalami dinamika penugasan dalam organisasi.

 

Lebih lanjut menurut Ketua Korcab V dalam kondisi pademi covid-19 ini, kita semua wajib memperhatikan kesehatan diri kita terutama kebersihan daalam hal mencuci tangan serta penggunaan masker bila kita melakukan kegiatan diluar rumah. Serta menjaga seluruh keluarga dirumah dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah. Jalasenastri juga memberikan sumbangsih dalam pembuatan masker pencegah covid-19 yang telah dilakukan oleh Jalasenastri dilingkungan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.langkah tersebut ternyata mendapat respon yang positif dari cabang-cabang dibawah Korcab V dengan mengadakan kegiatan serupa. Dengan demikian Jalasenastri sebagai organisasi yang dinamis dan bersifat non struktural dalam lingkunagn TNI Angkatan Laut, telah mampu menunjukan peran sesuai dengan dinamika lingkungannya.

 

Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai Ketua Korcab V DJA II, memandang apa yang sudah dilaksanakan Ny. Dewi Yulius AZ Zaenal selama menjadi ketua cabang 6 Korcab V DJA II sudah baik dan membanggakan. Dan segenap keluarga besar Korcab V DJA II menyampaikan terimakasih atas segala perhatian, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna kemajuan organisasi Jalasenastri, pungkasnya.

 

Acarapun diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ketau Korcab V dan Ketua Cabang 1 kepada Ny. Dewi Yulius Azz, dan Foto bersama sesuai dengan protokol Kesehatan.