ASINTEL DANLANTAMAL XIII HADIRI PRESS RELEASE PERKARA NARKOTIKA DI KANTOR BNNP KALTARA

TARAKAN – Asisten Intelejen Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Asintel Danlantamal XIII) Kolonel Marinir Azrin pagi tadi pukul 09.00 Wita menghadiri press release perkara narkotika yang berlangsung di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Utara (Kaltara) Jl. Teuku Umar, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara, Senin (11/05/20).

Acara press release tersebut terkait penangkapan oleh tim BNNP Kaltara terhadap dua orang tersangka yang merupakan kurir yakni satu orang di Tarakan dan satu orang di Malinau dengan barang bukti 2000 gram narkotika jenis sabu yang terdiri dari 40 paket dengan berat masing-masing 50 gram. Barang bukti tersebut disembunyikan oleh tersangka berinisial ‘A’ disebuah rumah kosong, di belakang Toserba Ramayana Jl. Gajahmada, kota Tarakan dan rencananya barang bukti tersebut akan dikirim ke Malinau pada Sabtu malam (09/05/20) dengan menggunakan speed boat carter.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bea Cukai Tarakan Bpk. Minhajuddin, Kepala Lapas Tarakan Bapak Purwoko, Kasat Reskoba Polres Tarakan AKP Sudaryanto dan para awak media.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.