Pomal Lantamal VII Gencar Himbau Warga Wajib Gunakan Masker

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 09 Mei 2020.

 

Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal VII yang dikomandani Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, gencar memberikan himbauan kepada masyarakat serta para penjual sayur dan takjil di depan Komplek TNI AL Osmok agar wajib menggunakan masker saat pandemi covid-19, Jumat (08/05)

 

“Hal ini sesuai dengan arahan pemerintah dan perintah Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar para prajurit berperan aktif dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19” jelas Letkol Nurul Fatta disela kegiatan.

 

” Bulan suci Ramadhan 1441 H tidak menyurutkan warga untuk tetap berjualan makanan dan minuman berbuka puasa. Hal ini mengundang kerumunan masyarakat yang berpeluang besar terhadap penularan Covid-19,” terang Nurul

 

Nurul Fatta juga menambahkan, jika personelnya tidak kenal lelah terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar dari rumah, baik saat berjualan maupun membeli takjil.

 

” Masyarakat juga kami himbau agar berhati-hati dalam berkendara, sebab situasi lalu lintas yang ramai rawan terjadinya kecelakaan lalin, ” tandasnya

 

(Hdx/Pen2).