DANLANAL BATUPORON DAMPINGI BUPATI BANGKALAN BERSAMA TIM GUGUS TUGAS COVID-19 BAGIKAN SEMBAKO

Lantamal V, (6/5),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., mendampingi Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Bersama TIM Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangkalan membagikan paket sembako kepada warga terdampak di Kabupaten Bangkalan, Pembagian langsung dilakukan oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, Komandan Lanal Batuporon, Kasdim 0829/BKL, Kajari Bangkalan serta Forkopimda Bangkalan Rabu (6/5).

 

Bupati mengatakan pembagian paket sembako merupakan salah satu kepedulian Tim Gugus Tugas untuk meringankan beban hidup warga terdampak Covid-19. Selain itu untuk memanfaatkan program yang ada untuk disalurkan ke terdampak Covid-19.

 

Salah satu penerima bantuan, ibu Siti mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang dengan cepat menyalurkan bantuan bagi keluarganya.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bangkalan bapak R Abdul Latif Amin Imron, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar ibu Siti. salah satu keluarga yang berprofesi sebagai buruh tani penerima bantuan di Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan.