DI BULAN SUCI RAMADHAN 1441 H DANLANAL BANJARMASIN LAKSANAKAN GIAT BAKSOS KEPADA WARGA LANSIA

BANJARMASIN – Di bulan suci Ramadhan 1441 H, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) yang berlangsung di Lembaga Pemberdayaan dan Pengembangan Lanjut Usia (LP2U), Jl. HKSN komplek AMD Permai, blok B 1, RT21, No. 32, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (04/05/20).

Dengan tema “Penyerahan Bantuan Paket Sembako Ramadhan dari Komandan dan Prajurit Lanal Banjarmasin kepada warga Lanjut Usia (Lansia)”, giat Baksos dengan membagikan sembako sebanyak 175 paket. “Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian TNI AL Banjarmasin dalam upaya meringankan beban kebutuhan ekonomi warga yang dibutuhkan saat ini terutama di bulan suci Ramadhan 1441 H, terlebih dengan adanya dampak dari pandemi Covid-19 yang berpengaruh kepada aktifitas warga dalam hal mencari nafkah, sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam membantu mencukupi kebutuhannya” tutur Danlanal Banjarmasin. Disela kegiatan tersebut, para warga juga menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada TNI AL Banjarmasin atas partisipasi, perhatian dan kepeduliannya kepada warga Lansia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Pengurus Lembaga Pemberdayaan dan Pengembangan Lanjut Usia (LP2LU) Kota Banjarmasun Hj. Harlie, para Prajurit Lanal Banjarmasin dan para pengurus Jalasenastri Lanal Banjarmasin.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.