DANLANTAMAL XIII LAKSANAKAN VICON DENGAN KEPALA PERWAKILAN SKK MIGAS WILAYAH KALIMANTAN DAN SULAWESI

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Kalimantan dan Sulawesi Bapak Syaifudin dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi Pengamanan Kegiatan Hulu Migas khususnya Wilayah Perairan Lantamal XIII yang berlangsung di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (05/04/20).

Dalam sambutanya Danlantamal Xlll menyampaikan bahwa pengamanan dan keselamatan migas merupakan faktor yang sangat penting, dimana tidak dapat dikerjakan oleh satu lembaga saja melainkan diperlukan adanya kerjasama dari beberapa lembaga, guna menjamin pemenuhan kebutuhan BBM dan pendistribusiannya ke seluruh pelosok tanah air. Dengan adanya silaturahmi dan koordinasi ini diharapkan dapat memperoleh formula yang efektif dan efisien untuk menjawab tantangan pengamanan dan keselamatan kegiatan migas yang dihadapkan dengan kondisi pandemi virus covid-19.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XIII dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal XIII Kolonel Marinir Azrin, Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T. dan Kadiskum Lantamal XIII Mayor Laut (KH) Yadiono, S.H, M.H.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.