DANLANTAMAL XIII LAKSANAKAN VICON RAKOR EVALUASI PELAKSANAAN PENANGANAN PENYEBARAN COVID-19 DI PROVINSI KALIMANTAN UTARA

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. melaksanakan Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Pelaksanaan Penanganan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) yang berlangsung hari ini, Rabu (29/04/20) di Ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Mako Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kota Tarakan, Provinsi Kaltara.

Rakor secara vicon tersebut terhubung langsung dengan Gubernur Kaltara, unsur Forkopimda Provinsi Kaltara dan Kaltim serta Instansi Vertikal yang merupakan tindak lanjut dari Rapat Terbatas Presiden RI pada tanggal 27 April 2020. Pada kesempatan ini Danlantamal XIII menyampaikan tanggapan bahwasanya Lantamal XIII siap mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya menghadapi dampak pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah, salah satunya dengan mengolah lahan tidur untuk disiapkan menjadi lahan pangan produktif guna meningkatkan ketahanan pangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal Xlll Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto, S.T., Kadiskes Lantamal Xlll Letkol Laut (K) M. Yasser, S.Si., M.Sc., Apt.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.