POSAL CALABAI BERSAMA SATGAS PENANGGULANGAN COVID-19 KAB. DOMPU SOSIALISASIKAN PENTINGNYA MASKER

Lanal Mataram – Personil Pos TNI AL (Posal) Calabai mengikuti kegiatan Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Dompu sosialisasikan pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah. Bertempat di Desa Nangakara, Kec. Pekat, Kab. Dompu, NTB. SeninĀ (27/04/2020).

Pos TNI AL (Posal) Calabai bersama dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dompu membagikan masker kain kepada masyarakat Desa Nangakara yang terlihat belum menggunakan masker. Selain itu mereka juga memberi imbauan pentingnya menggunakan masker di tengah wabah virus corona yang telah menjangkiti Indonesia. Karena terlihat masih banyak warga yang belum sadar menggunakan masker.

“Sosialisasi dan imbauan serta pemberian informasi dari pemerintah terus kita sampaikan kepada warga masyarakat agar tinggal dirumah saja, khususnya bagi mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker. Karena Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai, untuk tindakan pencegahan penularan virus covid-19,” ujar Danposal Calabai Peltu Mar Junaidin.

Ikut giat sosialisasi personel Posal Calabai, Tim Sagtas Covid-19 Kab. Dompu dan masyarakat setempat.

/ Dispen Lantamal VII