POSAL ALOR DAN SATGAS COVID-19 KAB. ALOR LAKSANAKAN PAMTIB PELABUHAN

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Alor bersama Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Alor melaksanakan kegiatan pengamanan dan penertiban aktifitas pelabuhan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Pelabuhan Kalabahi, Kabupaten Alor, NTT. Senin (27/04/2020).

Untuk mengawal dan melaksanakan sesuai surat edaran dari Dishub Prov. NTT tentang pembatasan kegiatan operator kapal baik kapal angkutan laut maupun penyeberangan yang hanya memperbolehkan kegiatan angkutan logistik/barang kebutuhan pokok masyarakat tidak memuat penumpang terlebih lagi menjelang hari Raya Idul Fitri (lebaran) maka Posal Alor bersama dengan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Alor mengamankan serta menertibkan proses bongkat muat atau embarkasi dan debarkasi kapal-kapal yang memuat sembilan bahan pokok kebutuhan masyarakat di Pelabuhan Kalabahi, Kabupaten Alor.

“Kami bersama dengan Tim Gugus Satgas Covid-19 Kab. Alor akan selalu menjaga keamanan dan menertibkan tempat-tempat pelayanan publik seperti pelabuhan Kalabahi. Hal Ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jasa dan menertibkan areal seputar pelayanan jasa transportasi khususnya lewat kapal laut.” ujar Danposal Alor Letda Laut Jasril.

 

/Dispen Lantamal VII.