PRIMKOPAL LANTAMAL VII SIAPKAN BELANJA SECARA ONLINE DITENGAH PANDEMI COVID-19

Lantamal VII Kupang – Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Lantamal VII menyiapkan program belanja secara online ditengah pandemi Covid-19 sebagai salah satu langkah untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, di Komplek TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Senin (27/04/2020).

Upaya di dalam mendukung program pemerintah guna mencegah penularan virus Covid-19 terkait physical and sosial distancing dan pembatasan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang penting maka Primkopal Lantamal VII membuat suatu program belanja secara online yang ditujukan bagi warga perumahan Komplek TNI AL Osmok.

Program tersebut memberikan kemudahan bagi keluarga prajurit untuk belanja kebutuhan pokok lewat telepon dari rumah, tidak perlu lagi repot-repot pergi ke pasar tradisional yang ramai pengunjung dan riskan terhadap penularan virus Covid-19. Cukup hanya menelpon ke Unit Toko Primkopal (+62 822 8326 4152) apa saja kebutuhan yang kita inginkan. Barang pesanan akan di antar sampai dirumah. Setelah barang sampai baru kita membayarnya.

Kebutuhan berupa sayur-sayuran akan terjamin kualitasnya karena langsung di ambil dari lahan Ketahanan Pangan milik Lantamal VII. Disamping simpel dan praktis program belanja online yang dilaksanakan oleh Primkopal juga lebih hemat bagi warga perumahan komplek TNI AL.  

/ Dispen Lantamal VII