KAKUWIL DAN KAAKUN LANTAMAL VII MENGIKUTI RAKERNISKU LEWAT VICON

 

Lantamal VII Kupang – Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Letkol Laut (S) Ali Agustoni, A.Md dan Kepala Akuntasi (Ka Akun) Letkol Laut (S) Umar Ismail, S.E. Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) TNI AL TA. 2020, via Video Conference, bertempat di Ruang Vicon Puskodal, Markas Komando (Mako) Lantamal VII, Jalan Raya Bolok, Kupang, NTT. Senin, (27/04/2020).

 

Sesuai Program Kerja dan Anggaran Dinas Keuangan TNI AL (Diskual) mengadakan kegiatan Rapat Kerja Teknis Keuangan (Rakernisku) I TA. 2020 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana semua peserta personil Korps Suplai di jajaran Badan Keuangan TNI Angkatan Laut berkumpul disuatu tempat untuk melaksanakan rapat kerja tetapi tahun ini yaitu melalui video conference dari wilayah dan tempat kerja masing-masing peserta. Hal ini bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran dan penularan virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan vicon Rakernisku Kepala Keuangan Wilayah Lantamal VII, Kepala Akuntasi Lantamal VII dan Bendahara Pengeluaran Akun Lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII