POSAL LABUAN BAJO GELAR KEGIATAN PEDULI SESAMA BAGIKAN MASKER DAN SEMBAKO

Lanal Maumere – Prajurit Pos TNIĀ  AL (Posal) Labuan Bajo beserta ibu-ibu Jalasenastri Cabang III Korcab VII Posal Labuan Bajo menggelar kegiatan peduli sesama dengan melaksanakan kegiatan berupa pembagian Masker dan Sembako kepada Masyarakat dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona dan membantu kesulitan ekonomi masyarakat ditengah musibah Covid -19 di wilayah Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (24/04/2020).

Adapun sasaran kegiatan pembagian masker adalah para pengguna jalan yang belum memiliki atau memakai masker dikarenakan kelangkaan masker yang ada saat ini. Sedangkan untuk pembagian sembako sasarannya diprioritaskan khusus bagi masyarakat yang benar-benar dan sangat membutuhkan karena beban ekonomi sehingga dapat membantu meringankan beban hidup di tengah pandemi wabah virus corona saat ini.

Prajurit Pos TNI AL berserta Ibu Jalasenastri Cabang III Korcab VII DJA II, membagikan sembako dan masker kepada masyarakat yang tidak mampu di Kampung Binongka dan Kampung Air, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Dan beberapa kampung lain yang dianggap layak mendapatkan bantuan sembako. Pemberian paket sembako diberikan secara simbolis kepada 17 Kepala Keluarga yang memang benar-benar layak untuk menerima.

Komandan Pos TNI AL (Danposal) Labuan Bajo Lettu Laut (PM) Setto Adi Utomo mengatakan,” Pemberian Sembako dan Masker ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian TNI AL kepada masyarakat kecil yang saat ini hidup ditengah Pademi Covid-19 dan memasuki bulan Puasa Ramadhan, yang mana pada saat ini memang terasa sulit untuk masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari,” Jelas Danposal Labuan Bajo.

 

/ Dispen Lantamal VII