PRAJURIT LANAL MALANG BERSAMA TNI POLRI GELAR DEMO MASAK GUNA MENYUPALAI WARGA DAMPAK CORONA

PRAJURIT LANAL MALANG BERSAMA TNI POLRI GELAR DEMO MASAK GUNA MENYUPALAI WARGA DAMPAK CORONA

Lantamal V (23/4), —–

Ditengah kondisi wabah Corona di wilayah Malang Kota, Personel Lanal Malang bersama TNI/ Polri dan Aparatur Sipil Negara secara sukarela melakukan aksi sosial kemanusiaan, dengan memanfaatkan dapur umum yang berada di Mapolresta untuk melaksanakan aktivitas memasak, dimana nanti hasil masakan itu akan dibagikan secara cuma-cuma alias gratis untuk masyarakat umum di Kota Malang, Kamis (23/4).

Pemberian nasi kotak serta sembako ini semuanya ditujukan untuk membantu beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, untuk hari ini jumlah nasi kotak sebanyak 100 boks ditambah sembako, kegiatan dapur umum ini sudah berjalan selama seminggu ini.

Pembuatan dapur umum ini sesuai perintah Panglima TNI dan Kapolri. Bahan-bahan disiapkan terpusat di dapur umum, termasuk dimasak di lokasi. Pembentukan dapur umum merupakan kolaborasi gerakan dari TNI-Polri di Kota Malang.

Selama kegiatan berlangsung seluruh personel menerapkan physical distancing saat memasak dan melayani masyarakat. Untuk pendistribusian kali ini difokuskan di Kelurahan Kasin Kota Malang.