PITIJATIM PRIHATIN TERHADAP TENAGA MEDIS SALURKAN 100 APD

PITIJATIM PRIHATIN TERHADAP TENAGA MEDIS SALURKAN 100 APD

Lantamal V, (23/4),—

100 Buah Alat Perlindungan Diri (APD) disalurkan oleh  Persatuan Islam Tionghoa Jawa Timur (PITIJATIM/YHMCHI)  kepada Rumah Sakit  (Rumkit) Dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V  di Ruang pertemuan Rumkit Dr. Oepomo, Jl. Laksda M. Nazir No. 56  Tanjung Perak Surabaya, Kamis (23/4).

Sejumlah APD tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus PITIJATIM H. Abdullah Nurawi  yang diterima oleh Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) Dr. Chonifa Wahyurini, SP. THT-KL.

APD tersebut disalurkan oleh PITIJATIM adalah sebagai rasa solidaritas dan keprihatinannya terhadap para tenaga medis yang sedang  berjuang berada digarda depan untuk memerangi  virus covid-19 yang kian masiv dengan hanya mengenakan APD alakadarnya, disisi lain  korban dari para tenaga medis ini sudah cukup banyak, dengan adanya uluran  tangan dari kami diharapkan sedikit membantu untuk mencegah terpaparya covid-19 terhadap para pejuang yang berada di garda terdepan guna memerangi covid-19. Terang H. Abdullah Nurawi yang sekaligus sebagai  Ketua Pengurus PITIJATIM.

Selain dari PITIJATIM Rumkit Dr. Oepomo juga menerima penyaluran APD sebanyak 40 buah dari Laksma TNI  (Purn) Sumadi yang juga pernah menjabat sebagai Danlantamal V periode 2012 – 2014.

 Tampak hadir Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) Dr. Chonifa Wahyurini, SP. THT-KL beserta Perwira Staf serta Ketua Pengurus PITIJATIM H. Abdullah Nurawi beserta staf Pengurus.