PERSONEL LANTAMAL VII IKUT SERTA DAPUR UMUM TNI-POLRI PEDULI KEMANUSIAAN

Lantamal VII Kupang – Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII mengikuti kegiatan dapur umum dalam rangka mendukung kegiatan bakti sosial TNI dan Polri peduli kemanusian ditengah mewabahnya virus covid-19 yang bertujuan mengolah makanan siap santap untuk dibagikan kepada warga masyarakat terdampak akibat wabah virus corona atau covid-19. Bertempat di Markas Brimobda Polda NTT, Jl. Timor Raya No.37, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kupang, NTT. Kamis. (23/04/2020).    

Satgas Gabungan TNI-Polri Provinsi NTT dalam kegiatan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang social distancing, physical distancing, menjaga jarak, mewajibkan menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan dan mematuhi himbauan pemerintah juga mengadakan dapur umum untuk membantu masyarakat ekonomi lemah yang paling terdampak ditengah pandemi virus covid-19.

 

Kegiatan dapur umum dilaksanakan 2 (dua) kali dalam semingu pada hari Selasa dan Kamis untuk mengolah makanan siap santap yang kemudian dibungkus lalu dibagikan secara mobile oleh tim khusus yang berkeliling dan membagikan nasi bungkus ke masyarakat yang dituju/disasar sehingga tidak salah sasaran.

 

Ikut dalam kegiatan tersebut personel Lantamal VII, Personel Korem 161/WS, personel Lanud El Tari, personel Brimod Polda NTT dan sukarelawan.

 

/ Dispen Lantamal VII