LANAL TEGAL TURUT ANDIL DALAM PEMBERLAKUAN PSBB DI KOTA TEGAL

LANAL TEGAL TURUT ANDIL DALAM PEMBERLAKUAN PSBB DI KOTA TEGAL

Lantamal V (23/4).—

Paska  diberlakukan di hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar‎ (PSBB) di wilayah Tegal Kota, arus lalu lintas berkurang pengendaranya, Kamis  (23/4).

Hanya saja ada beberapa titik dari 49  titik yang ada masyarakat belum tahu ada pemberlakuan PSBB ini. Adapun pintu yang resmi di buka adalah di depan kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal jl. Proklamasi sebagai tempat pemeriksaan masuknya warga.

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tegal dilaksanakan setelah semalam dini hari tadi di launching di buka oleh walikota Tegal H. Dedy Yon S SE .MM.

Dalam satgas Covid 19 ini seluruh unsur TNI Polri dan unsur dinas terkait, serta Ormas dan organisasi di libatkan dalam satuan tugas gugus ini.

Prajurit Lanal Tegalpun secara terjadwal dan terencana ikut bergabung rutin andil dalam penugasan tersebut.Harapan kita agar wabah covid 19 ini cepat berlalu dan kita dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan baik dan lebih khusuk dan nyaman. Penutupan akses jalan-jalan di Kota Tegal, di antaranya Jalan Bawah Underpass Martoloyo, Jalan Irian, Perintis Kemerdekaan, Flores, Serayu, Halmahera, Cimanuk, Citarum, Sangir, Panggung Timur, Jalan Bali, Jalan Pemuda, Ternate, dan Proklamasi.

Kemudian Jl. Mayjen S Parman, Gurame, Teri, Layur, Jalan Panjaitan, Letjen Suprapto, Jalan Manggis, Jalan Cemara, Jalan Durian, Jalan Jati, dan Jalan Hos Cokroaminoto.

Juga di Jalan Delima, Dr. Sutomo Timur, Merpati, Kompol Suprapto, Sipelem, Dewi Sartika, KH Abdul Goni, Gatot Subroto, Ki Hajar Dewantara, Utara Puskesmas Margadana, Sultan Hasanudin, Bukit Tinggi, Bekasi Selatan, Krandon Balai Timur, M Toha, dan Cendrawasih Kaligangsa.

Selanjutnya Jl. Banda Aceh III, Banda Aceh I, Ki Raga Sela, Temanggung, Probolonggo, Kali Kemiri II, Kapten Samadikun, Pendidikan Oeslor, Jalan Nanas, Jalan Belimbing, Hanoman, Werkudoro batas Mejasem, Arah Kademangaran, Arah Balai Desa Pengabean, Sultan Agung Kaki Utara, Mansyur Pekauman, Teuku Umar, Oto Iskandar Dinata, Samadikun, Batam Bandung, Depan Sektor Tegal Selatan, Madura, dan SDN Dukuhturi.