Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII DJA II Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Koarmada II.  KetuaJalasenastri Cabang 6 Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Fitri Agustini Wicaksono membagikan  sembako langsung ke rumah-rumah masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di kabupaten Tolitoli. Kamis (23/4).

Ketua Cabang 6 Korcab VIII DJA II pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bakti sosial dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini adalah program rutin Jalasenastri Cabang 6 korcab VIII Manado DJA II, sekaligus untuk meringankan beban masyarakat dampak Covid-19.

Saat ini masyarakat sudah banyak yang melakukan isolasi mandiri dengan berdiam dirumah sebagai bentuk mentaati anjuran pemerintah untuk memututus penyebaran Covid-19. Karena itu dengan kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19, ujarnya.

Sebelum melakukan kegiatan baksos, Jalasenasrti Cabang 6 Korcab VIII DJA II telah melakukan pendataan terhadap masyarakat supaya pembagian sembako tersebut tepat sasaran. Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut diikuti Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab VIII DJA II.