Ikut Terdampak Covid-19, Warga Grajagan Mendapat Bantuan Sembako Dari Prajurit Posal Grajagan

TNI AL.Koarmada II, 23 April 2020

 

Wabah Covid-19 begitu mengguncang kehidupan masyarakat di beragam sektor kehidupan, seperti pendidikan , ekonomi dan keagamaan. Terlebih bagi masyarakat yang tinggal di pesisir. Untuk itu para prajurit yang menggawangi Pos TNI AL (Posal) Grajagan, yang berada dibawah komando Lanal Banyuwangi, jajaran Koarmada II ini memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian bagi warga setempat, Rabu (22/4).

 

 

Bantuan berupa 25 paket sembako  diberikan  mereka kepada masyarakat di Dusun Grajagan dan Dusun Kampung Baru,  yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan dengan kondisi ekonomi  tergolong kurang mampu.

 

“ Sebagaimana himbauan dari komando atas dalam hal ini Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh jajaran Koarmada II memberikan dukungan kepada pemerintah dalam mengantisipasi dampak Covid-19.Karenanya bersama unsur maritim setempat, kita berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan tersebut bermanfaat, “ ujar  Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, saat dimintai keterangan terkait bantuan sosial yang diberikan prajuritnya tersebut.

 

 (Nov/Pen2)