DANLANAL BATUPORON BERSAMA FORKOPIMDA BANGKALAN BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

DANLANAL BATUPORON BERSAMA FORKOPIMDA BANGKALAN BAGIKAN  SEMBAKO  KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Lantamal V (23/4), —–

Kepedulian sejumlah elemen dan institusi di Kabupaten Bangkalan terus berdatangan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Kali ini, giliran Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla, bersama Bupati Bangkalan dan pimpinan Forkopimda Bangkalan menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat. Dengan membagikan sembako kepada masyarakat Bangkalan yang terdampak Virus Corona (covid-19) di pendopo agung Bagkalan, Kamis (23/4).

“Sembako diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja akibat dampak covid-19 sehingga nantinya kepala desa diharapkan menekan masyarakat untuk tetap berada di rumah,” terang Bupati Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, Komandan Lanal Batuporon bersama Kasdim 0829/Bangkalan dan Kapolres Bangkalan turun langsung untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat dan memberikan imbauan agar ikut serta mensosialisasikan kepada masyarakat secara langsung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komandan Lanal Batuporon juga menghimbau kepada masyarakat Bangkalan untuk mentaati imbauan pemerintah agar menghidari tempat-tempat keramaian, tidak mengumpulkan masa dengan jumlah banyak, kurangi keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang tidak penting, serta selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah.

“Kepada masyarakat usia lanjut yang rentan terpapar agar selalu menjaga kesehatan, ditekankan juga agar masyarakat rajin berjemur pada jam 10.00 Wita untuk menambah imunitas tubuh dengan tujuan memutus penyebaran covid 19,”

“Dengan semakin banyaknya penyebaran covid-19 di Kabupaten Bangkalan diikuti juga oleh dampak perekonomian serta sosial di masyarakat, sehingga diharapkan bantuan sosial ini dapat sedikit membantu kepada mereka yang saat ini sangat membutuhkan”.