KEPEDULIAN LANAL KOTABARU SENTUH LAPISAN PEDESAAN

KOTABARU – Ditengah pandemi wabah Covid-19, menggugah prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru yang di nahkodai Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T., untuk menggalang donasi dan mendistribusikan kepada lapisan masyarakat. Siang ini melalui anggota Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Pulau Sebuku Pelda Ronny Miharjo bersama aparat pemerintahan desa Sekapung membagikan 25 paket sembako dan masker guna mengatasi kesulitan masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19, Rabu (22/04).

“Sebagai prajurit Sapta Marga, kita memiliki kewajiban untuk membantu kesulitan masyarakat. Kami juga ikut merasakan bagaimana kesulitan yang dialami oleh masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19 ini, untuk itu kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan serta ikuti kebijakan pemerintah untuk membatasi aktifitas di luar rumah”, jelas Danlanal.

Disisi lain masyarakat juga memberikan apresiasi yang disampaikan oleh Kades Sekapung Bpk. Maulana Ishak, “kami mewakili segenap masyarakat Desa Sekapung sangat senang dan berterima kasih kepada TNI Angkatan Laut khususnya Komandan Lanal Kotabaru atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Desa Sekapung, saya selaku kepala desa bersama warga mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada TNI AL atas perhatian dan dukungan moril kepada rakyat”.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.