Sinergitas TNI/ Polri kota Palu dalam Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TNI AL. Koarmada II, 21 April 2020

 

Bersama unsur gabungan TNI/Polri, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu yang berada dibawah komando Lantamal VI Makassar, jajaran Koarmada II yakni Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi membagikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi virus corona  atau Covid -19, Rabu (15/4) silam.

 

Bantuan berupa 300 paket nasi diberikan kepada para tukang becak, tukang ojek, serta para pedagang kecil yang berjualan di pasar-pasar tradisional yang terdapat di wilayah kecamatan Palu Barat Sepanjang. Tentu saja perhatian ini disambut gembira oleh mereka.

 

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian TNI/Polri kepada masyarakat kecil yang terkena langsung dampak Covid-19, khususnya di sektor ekonomi. Kita berharap wabah ini segera teratasi sehingga masyarakat bisa kembali mencari nafkah secara normal,” ujar Rahadian.

 

Saat membagikan bantuan, tidak lupa Ia menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mengatasi penyebaran covid-19, dengan memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan antiseptik, jaga jarak fisik , dan perhatikan etika ketika batuk maupun bersin.

 

Nampak ikut membagikan bantuan logistik tersebut diantaranya Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Widya Prasetyo. Kapolresta Palu AKBP H. Moch Sholeh, serta gabungan personel TNI/Polri di Kota Palu.

 

(Nov/Pen2)