LANTAMAL XIII TARAKAN TERTIBKAN INSTALASI LISTRIK DI PERUMAHAN DINAS

TARAKAN – Guna menghindari adanya bahaya kebakaran, Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan melaksanakan penertiban instalasi listrik yang tidak sesuai standarisasi keamanan yang berlangsung di Perumahan Dinas (Rumdis) TNI AL Sebengkok, Jl. Sebengkok AL, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa(21/04/20).

Dipimpin oleh Paur Set Tim Intel Lantamal XIII Lettu Laut (P) Alex Hamid, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Perintah Danlantamal XIII tentang Penertiban Instalasi Listrik Perkantoran dan Rumdis di lingkungan Lantamal XIII. Sosialisasi terkait teknis penggunaan instalasi listrik yang sesuai standar juga tetap terus disampaikan guna memberikan pemahaman kepada para pengguna, terutama pemahaman tentang keamanan. Selain itu, para tim juga melaksanakan perbaikan terhadap instalasi-instalasi yang sudah tidak layak, baik karena masa penggunaan maupun cara pemasangan yang tidak sesuai.

Turut terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, personel Pomal Lantamal XIII, personel Disfaslan Lantamal XIII, personel Detasemen Markas dan personel Dispen Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.