Kowal Lanal Denpasar Bersama Wanita TNI Dan Polwan Bagikan 500 Paket Konsumsi Dan Perlengkapan Kesehatan

TNI AL. Koarmada II, 21 April 2020

 

Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lanal Denpasar, yang berada dibawah komando Lantamal V Surabaya di jajaran Koarmada II membagikan 500 paket konsumsi dan perlengkapan kesehatan kepada pengendara ojek online dan masyarakat, yang melintas di perempatan simpang  Jalan Gatot Subroto-Mulawarman Denpasar Bali, Senin (20/04) siang.

 

Aksi sosial tersebut dilakukan bersama dengan Wanita TNI lainnya yakni TNI AD dan TNI AU,  serta Polwan dari Polda Bali. Ikut pula bergabung yakni anggota Dharma Pertiwi Daerah J Kodam IX/Udayana, dan ibu-ibu Bhayangkari Polda Bali. Aksi ini untuk membantu warga masyarakat Denpasar, akibat mewabahnya Virus Corona atau Pandemic Covid 19 yang sangat berpengaruh kepada kehidupan ekonomi masyarakat, terutama yang tidak memiliki penghasilan tetap.

 

“Ini dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu karena adanya wabah Pandemic Covid-19. Sehingga kami segera mengambil langkah, dalam rangka memberikan sumbangsih kami,” ujar salah seorang anggota Kowal yang ikut membagikan paket bantuan.

 

Sementara itu ojek online, pedagang, petugas kebersihan, sopir serta Lansia menjadi target dari pemberian paket tersebut. Kendati berlangsung antusias, kegiatan sosial ini dikondisikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

 

(Nov/Pen2)