DANLANAL MALANG BESERTA PRAJURIT IKUTI APEL GELAR PASUKAN BHAKSOS POLRI PEDULI COVID 19

DANLANAL MALANG BESERTA PRAJURIT IKUTI APEL GELAR PASUKAN BHAKSOS POLRI PEDULI COVID 19

Lantamal V (21/4), —–

 Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,SE menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Bhakti Sosial Polri peduli Covid 19 dan Pembentukan Satgas Zona Merah bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos.S.I.K.,M.H) dan yang bertindak Komandan Apel Kasubagbinops Bagops Polresta Malang Kota (AKP Sutomo) diikuti sekitar 150 orang di halaman Mapolresta Malang Kota, Selasa (21/4).

Dalam amanat yang Disampaikan oleh Pimpinan apel bahwa¬† ” Kegiatan ini adalah merupakan perintah langsung dari Kapolri untuk dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran dalam rangka menjelang hari Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan ibadah secara bersama-sama, untuk Polresta Malang Kota meskipun TR dilaksanakan tanggal 21 April 2020 Malang Kota bersama dengan Komandan Kodim 0833 telah mendahului melaksanakan kegiatan tanggal 6 April 2020 kegiatan yang sudah dilakukan adalah berupa bakti sosial pembagian sembako kurang lebih 1500 paket, pembagian paket makan siang beserta dengan minuman kurang lebih 1500, kami juga sampaikan 6 rumah sakit yang sudah diberikan bantuan berupa perlengkapan APD “.

Lebih lanjut disampaikan ” Hari ini akan diberangkatkan personil TNI dan Polri menggunakan kendaraan roda dua dilengkapi dengan memakai helm kacamata masker sarung tangan kita memastikan bahwa anggota TNI Polri dan juga dari Satpol PP nanti akan berangkat ke lokasi penyemprotan yang betul-betul bebas dan steril “.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson), Danyon Bekang 2/Kostrad (Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa), Ketua DPRD Kota Malang (Bpk. I Made Rian Kartika), Walikota Malang (Drs. Sutiaji), Ketua FKUB Kota Malang (KH. Ahmad Taufik Kusuma), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Malang dan Para tamu undangan, tidak lupa 1 SSR prajurit Lanal Malang turut mendukung kegiatan tersebut.