JABATAN PASINTEL LANAL MAUMERE DISERAH TERIMAKAN

Lanal Maumere – Bertempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal)  Maumere, jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Lanal Maumere diserah terimakan dari Mayor Marinir Ricky Sandro kepada Mayor Laut (P) Muhammad Makruf, serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan phisical distancing. Senin, (20/04/2020).

Komandan Lanal (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto yang bertindak sebagai Inspektur upacara Sertijab Pasintel Lanal Maumere mengatakan “Acara serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa namun yang perlu saya sampaikan disini bahwa Perwira Staf Intelijen merupakan jabatan yang strategis dengan adanya serah terima jabatan ini diharapkan bisa menjadi lebih baik lagi kedepan dan  rotasi pindah tugas ini adalah sebagai bentuk jenjang karier personil ditubuh TNI khususnya TNI AL.”

Sebelumnya Mayor Laut (P) Muhammad Makruf bertugas di Lantamal IX Ambon sebagai Danposal Pulau Buru. Kemudian Mayor Marinir Ricky Sandro akan melaksanakan mutasi pindah ke Sintel Lantamal VI Makassar sebagai Pabandya Lidmar.

Turut hadir dalam sertijab antara lain : Palaksa Lanal Maumere, Letkol Laut (PM) Muchsin Wibowo, perwakilan Perwira Staf Lanal Maumere dan perwakilan Anggota Lanal Maumere.

 

/ Dispen Lantamal VII