DANYONMARHANLAN V MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN

DANYONMARHANLAN V MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Lantamal V (20/4), —-

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M. melaksanakan Jam Komandan kepada para prajuritnya, bertempat di Lapangan apel Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya, Senin (20/4).

Jam Komandan dilaksanakan bertujuan  memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh prajurit Petarung Yonmarhanlan V tentang  Menindak lanjuti PSBB  supaya anggota menaati peraturan pemerintah dan Danyonmarhanlan V memerintahkan kepada prajurit untuk menjaga kesehatan dan tidak keluar dari Garnisun .

Danyonmarhanlan V berpesan untuk tetap tenang dengan maraknya Virus Corona diharapkan kita menjaga kesehatan diri, keluarga maupun lingkungan sekitar, dengan jaga pola makan dan rutin berolahraga, senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial, patuh dan tunduk terhadap peraturan yang berlaku dan tidak sekali-kali melanggar peraturan yang dapat merugikan bagi personel itu sendiri, jauhi narkoba karena dapat merugikan  keluarga maupun kedinasan. Segera laporkan jika ada permasalahan sesuai hierarki agar dapat segera ditindak lanjuti.

Mengakhiri kegiatan pengarahan, Danyonmarhanlan V memberikan kesempatan serta saran dan masukan dari seluruh prajurit yang bertujuan agar dapat mengetahui apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh seluruh prajurit guna mendukung tugas pokok maupun Profesionalisme Prajurit Petarung Yonmarhanlan V.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan V Kapten Marinir Taufiq Hidayat,  Danki A Lettu Marinir Deden Solahuddin, Danki B Kapten Marinir Nardi, Dankima Kapten Marinir Suprapto, Pasilog Kapten Marinir Wiyono, Danrai Art Kapten Marinir Herizal beserta para Danton Yonmarhanlan V.