DANPOSAL PULAU DERAWAN SAMBUT KUNJUNGAN KETUA TP PKK KABUPATEN BERAU KE POSKO COVID-19 P. DERAWAN

TARAKAN – Sabtu (18/4/20) Pulau Derawan yang merupakan tempat wisata terbaik di Kalimantan Timur, saat ini harus diawasi oleh petugas Posko Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pemerintah daerah dalam melawan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Pos TNI AL (Posal) Pulau Derawan yang merupakan Posal dibawah Jajaran Lantamal XIII yang dipimpin oleh Lettu Laut (P) Eroles menjadi petugas Posko Covid-19 yang senantiasa memantau masyarakat dari dan ke Pulau Derawan.

Keberadaan Posko Covid-19 di Pulau Derawan ini menjadi perhatian khusus bagi Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Berau Ibu Sri Juniarsih yang siang tadi pukul 12.21 Wita berkesempatan berkunjung ke Posko Covid-19 Pulau Derawan dalam rangka menyerahkan bantuan logistik dan memberikan dukungan moril bagi para petugas serta relawan Posko Covid-19 di Pulau Derawan sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kalimantan Timur dalam melawan penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam acara penyambutan kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Berau antara lain Kepala Kampung Pulau Derawan, Babinsa Pulau Derawan, Kapospol Pulau Derawan, Ketua PKK Pulau Derawan, Ketua BPK Pulau Derawan dan UPT Puskesmas Pulau Derawan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.