Di tengah Pendemi Covid-19, Begini Suasana Sertijab Ketua Cabang di Korcab VI DJA II

Makassar, Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Ketua Cabang di lingkungan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II berlangsung secara sederhana bertempat di ruang rapat Korcab VI DJA II hari ini, Jum’at 17/04/2020).

Adapun Sertijab yang dilaksanakan yaitu Sertijab Ketua Cabang Lanal Kendari dari Ny. Selvi Baharudin Anwar kepada Ny. Mia Andike Sri Mutya serta Sertijab Ketua Cabang 6 (Fasharkan Makassar) dari Ny. Kandi Christanto Pratomo kepada Ny. Niluh Edi Cahyono. Sertijab Kedua Ketua Cabang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Acara didahului dengan pelaksanaan Sertijab Ketua Cabang Lanal Kendari melalui Video Conference (Vicon) yang kemudian dilanjutkan dengan Sertijab Ketua Cabang 6 Korcab VI DJA II.

Menurut Ketua Korcab VI DJA II, Acara Sertijab para ketua cabang pada hari ini diadakan secara sederhana dikarenakan tengah berlangsungnya pendemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19) yang mengharuskan untuk menghindari kerumunan dan tetap memperhatikan protkol kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Prosesi acara sertijab pun dilaksanakan hanya dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan saja yang disaksikan oleh saya sendiri beserta para Ketua Cabang lainnya baik lewat Video Conference maupun secara langsung, sesuai prosedur guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan yang hadir pun dibatasi serta diwajibkan untuk menggunakan masker dan jaga jarak serta dilarang untuk berjabat tangan”, ujarnya.