Ny. Yayuk Heru Kusmanto Pimpin Acara Pelepasan Wakil Ketua Dan Sertijab Ketua Cabang 2 Jalasenastri Koarmada II

TNI AL. Koarmada II, 15 April 2020

Acara pelepasan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, serah terima jabatan Ketua Cabang 2 DJA II,serta jabatan Pabinhar DJA II di Ruang Serbaguna Staf Logistik (Slog) Koarmada II pada Rabu (15/4) berjalan dengan sederhana, khidmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

Dalam acara tersebut, Ketua DJA II Ny.Yayuk Heru Kusmanto melepas Wakil Ketua Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, yang akan mengikuti tugas suami tercinta sebagai Komandan Seskoal di Bumi Cipulir, Jakarta. Selanjutnya Ny. Yayuk Heru Kusmanto memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 2 dari Ny. Mia Andike Sry Mutia kepada Ny. Farah Herbiyantoko, serta jabatan Pabinhar dari Mayor Laut (S) Arif Effendi kepada Mayor Laut (P) Darmawan Wijaksono.

“Organisasi Jalasenastri merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI AL, yang pergantian kepengurusannya dipengaruhi oleh dinamika penugasan suami, “ tutur Ny.Yayuk Heru Kusmanto dalam sambutannya.

Sebagai Ketua DJA II, Ia pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny.Dewi Iwan Isnurwanto, Ny. Mia Andike Sry Mutia dan Mayor Arif Effendi atas segala karya dan dedikasi yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan yang mereka emban.

“ Semoga memberikan manfaat dan menjadi bekal berharga dalam penugasan selanjutnya,” ujar Ny. Yayuk Heru Kusmanto.  Tidak lupa istri dari Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto ini, mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan syukur karena masih diberi kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi Covid-19.

“Bersyukur kiranya kita masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat di tengah wabah Covid-19. Karenanya saya minta agar ibu-ibu dan undangan lainnya untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tegasnya.

“Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita. Jarak boleh berpisah tapi kebersamaan tetap terjaga,” pungkas Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyudahi sambutannya.

(Ndr/Pen2)