LANTAMAL V BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE SLB BAKTI ASIH

     LANTAMAL V BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE SLB BAKTI ASIH

Lantamal V (15/4), —

Asisten Potensi Maritim  (Aspotmar ) Danlantamal V Kolonel  Laut (P) Dwi Yogi yang mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., menyerahkan bantuan berupa sembako kepada SLB Bakti Asih yang beralamat di jl. Simomulyo Baru Blok 56 No. 5-6 Surabaya. Rabu (15/4).

Penyerahan sembako ini di serahkan kepada LSM PERKASA (Lembaga Pemerhati Kesenjangan Sosial) Jl. Krembangan Jaya Selatan 4/1 Surabaya, Bapak Hadi Prastiyo yang nantinya sembako ini akan di salurkan ke SLB Bakti Asih pada saat acara Bhakti Sosial (Hari Autis Internasional), ungkap Aspotmar disela-sela acara penyerahan sembako, berupa 40 godybag yang berisikan Beras, Minyak Goreng dan Gula.

Sementara di tempat yang berbeda orang nomor satu di Lantamal V ini  mengatakan bahwa  Pemberian Bantuan Sembako ini adalah dalam rangka memperingati Hari Anak Autisme Internasional, dan Alhamdulillah Lantamal V bisa ikut berpartisipasi walaupun nilainya tidak begitu besar, namun dengan sedikit perhatian dari kami ini mampu memberikan secuil harapan, senyum dan kegembiraan pada anak-anak SLB Bakti Asih.

Adapun selogan dalam memperingati Hari Anak Autisme Internasional ini adalah “Love If You Care and Care If You Love” (Tunjukkan Cintamu Jika Peduli dan Tunjukkan Kepedulianmu  Jika Cinta).