DANLANTAMAL XIII SUMBANG APD DAN FACE SHIELD UNTUK SATGAS COVID-19 LANTAMAL XIII

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) dan Face Shield (Masker) untuk Satgas Covid-19 Lantamal XIII yang di serahkan secara langsung pada pelaksaan apel olah raga yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (14/04/20).

Diterima langsung oleh Wadan satgas Covid-19 Lantamal XIII yakni Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal XIII Letkol Laut (K) M. Yasser, S.Si., M.Sc., Apt., sumbangan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan dalam rangka saling bahu membahu untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan pandemic covid-19.

Selain APD dan Face Shied yang disumbangkan oleh Danlantamal XIII kepada Satgas Covid-19 Lantamal XIII, dalam kesempatan apel pagi tersebut Ny. Putri Haris Bima selaku Ketua Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) juga turut menyumbangkan masker hasil karya ibu-ibu anggota Korcab XIII DJA II yang diserahkan langsung kepada para Kowal dan Para PNS Wanita Lantamal XIII.

Hadir Dalam kegiatan tersebut antara lain, para Asisten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para prajurit dan PNS Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.