JALASENASTRI LANAL MAUMERE PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19

Lanal Maumere – Aksi solidaritas pembagian sembako dan masker yang dilakukan oleh Ketua Cabang 3 Korcab VII DJA II Lanal Maumere kepada warga terdampak Covid-19 mendapat perhatian dan simpatik dari warga Maumere Kabupaten Sikka NTT. Senin (13/04/2020).

Pembagian sembako dan masker kepada warga yang dipandang benar-benar membutuhkan dalam situasi saat ini dan yang kesehariannya melakukan aktifitas diluar rumah yang memang tidak bisa ditinggalkan seperti anjuran pemerintah yaitu Taggar #Dirumah saja adalah sebagai bentuk Jalasenastri Lanal Maumere peduli Covid-19 yang sedang melanda Indonesia khususnya diwilayah sekitar Lanal Maumere.

“Melihat dampak situasi wabah Covid-19 saat ini sangat memperihatinkan bagi warga yang hidupnya pas-pasan karena untuk saat ini semua serba dibatasi dalam melakukan aktifitas sehari-hari guna mendukung pemerintah dalam memutus rantai Covid-19, untuk itu Cabang 3 Korcab VII Jalasenastri Lanal Maumere berinisiatif untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak dari segi perekonomian dan kesehatan” ungkap Ny. Theresia Totok Nurcahyanto, Ketua Cabang 3 Korcab VII Jalasenastri Lanal Maumere.

Selain itu Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto sangat mendukung penuh aksi solidaritas Jalasenastri Lanal Maumere dalam pembagian sembako dan masker guna meringankan beban warga yang terdampak langsung virus corona/covid-19.

Dalam kiprahnya Jalasenastri Lanal Maumere mendukung semua kegiatan sosial baik kepada keluarga besar Prajurit Lanal Maumere maupun Warga masyarakat yang berada di wilayah kerja Lanal Maumere mulai dari Labuan Bajo hingga Alor.

 

/ Dispen Lantamal VII