PENGECEKAN INSTALASI LISTRIK OLEH PERSONEL LANTAMAL XIII MASUK HARI KEDUA

TARAKAN –Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal XIII Letkol Laut (P) Wendy Nizwar Rizaldi, S.Sos. memimpin pelaksanaan pengecekan instalasi listrik hari kedua ke aset Lantamal XIII yang berada di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (11/04/20).

Pengecekan instalasi listrik secara berlanjut tersebut merupakan perintah langsung dari Danlantamal XIII untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya bahaya kebakaran yang diakibatkan oleh pemasangan atau penggunaan aliran listrik yang tidak sesuai dengan standarisasi. Dengan dilaksanakannya pengecekan maka akan dapat memberikan pemahaman dan pengertian kepada para pemakai Rumdis maupun kantor mengenai menggunakan listrik secara benar sesuai dengan standar keselamatan. Selain melaksanakan pengecekan dari rumah kerumah, tim juga melaksanakan pengecekan ke kantor kantor aset Lantamal XIII.

Pada pelaksanaan pengecekan hari kedua kali ini, tim melaksanakan pengecekan instalasi listrik di Kantor Dispotmar Lantamal XIII, mess transit Penerbang, mess transit KRI, Kantor Pomal Lantamal XIII yang beralamat di Jl. Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, selanjutnya tim melaksanakan pengecekan instalasi listrik di Perumahan Dinas Sebengkok AL Jl. Diponegoro, Gunung Timur, Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan dan dilanjutkan pengecekan instalasi listrik di Kompleks Rumdis Kampung Baru yang beralamat di Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah Kota Tarakan. Selama pelaksanaan, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, personel Tim kewasgiatan Slog Lantamal XIII, personel Tim Intel Lantamal XIII, personel Sintel Lantamal XIII dan personel Dispen Lantamal XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.