5 PRAJURIT BERPANGKAT PERWIRA DAN BINTARA SECARA RESMI MELAPORKAN KORPS KENAIKAN PANGKAT KEPADA DANLANAL TEGAL

    5 PRAJURIT BERPANGKAT PERWIRA DAN BINTARA SECARA RESMI MELAPORKAN KORPS KENAIKAN PANGKAT KEPADA DANLANAL TEGAL

Lantamal V, (8/4),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Letkol Marinir  Ridwan Azis,M.Tr. Hanla., CHRMP., menerima laporan kenaikan pangkat 1 Perwira dan 4 anggota Bintara yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di Ruang Rapat Soenar Suraputra Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi no.1. Rabu (8/4).

Pada kegiatan pelaporan kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan dengan sederhana, dikarenakan situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya virus Corona (Covid-19), dalam sambutannya Danlanal Tegal mengucapkan selamat kepada Perwira serta para prajurit Lanal Tegal yang naik pangkat. Kenaikan pangkat bagi Perwira dan anggota Bintara merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karenanya hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Danlanal juga mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan Laporan kenaikan pangkat Perwira dan para Prajurit Lanal Tegal. Danlanal juga selalu mengingatkan pada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan baik dilingkungan kantor maupun di perumahan serta menjaga kebersihan diri pribadi masing-masing dalam kondisi yang saat ini dengan merebaknya penyebaran virus Corona (COvid-19).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Mayor Laut (P) Kadrawi, SH. perwakilan Perwira Staf Lanal Tegal, Lettu Laut (P) Menot Kasiyono Perwira yang naik pangkat serta Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tegal.