DANLANAL SEMARANG  ANJANGSANA KE WARAKAWURI DALAM RANGKA SOCIAL DISTANCING BENCANA COVID-19

DANLANAL SEMARANG  ANJANGSANA KE WARAKAWURI DALAM RANGKA SOCIAL DISTANCING BENCANA COVID-19

Lantamal V (4/4), —-

Dalam situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya virus Corona (Covid-19), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Lanal Semarang Ny. Evy Musleh Yadi melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah ibu Warakawuri TNI Angkatan Laut yang berada di Rumdis TNI AL Kalibanteng Kota Semarang. Jum’at kemarin siang  (3/4).

Danlanal beserta Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II selain bersilahturhami juga memberikan bantuan sembako dan tali asih dalam rangka social distancing bencana Covid-19, dengan upaya ini semoga dapat membantu kebutuhan sehari-hari para ibu-ibu Warakawuri yang tinggal di Rumdis TNI AL Kalibanteng Semarang.

Anjangsana kali ini mengunjungi 2 rumah Ibu-ibu Warakawuri yaitu yang pertama ke Ibu Suroso dan ibu Amir almarhum suaminya terakhir  berdinas di Lanal Semarang.

Lalu kunjungan yang kedua ke ibu Manto dan ibu Wagimin yang juga almarhum suaminya terakhir berdinas di Lanal Semarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpomal Lanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Pasmin Lanal Semarang, Pasops Lanal Semarang, Paur Idik Denpomal Lanal Semarang, Ketua RW V Rumdis TNI AL Kalibanteng Semarang serta Para pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II Lanal Semarang.