DISKES LANTAMAL VII MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN PADA SEJUMLAH TEMPAT IBADAH

Lantamal VII Kupang-Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL (Diskes Lantamal) VII melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah tempat ibadah di Kompleks TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.5, Namosain, Kupang, NTT. Jumat (27/03/2020).

 

Tujuan dari kegiatan tersebut mencegah penyebaran virus corona yang mewabah saat ini, Diskes Lantamal VII melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal VII Mayor Laut (K) M. Haris, A.Mf., S.K.M., M.Kes,  pada sejumlah tempat ibadah di kompleks TNI AL Osmok dimulai dari Masjid Al Mahdi, Gereja Oikumene Hati Kudus Jesus, Pura Mandala Natha. Selanjutnya penyemprotan cairan disinfektan di Rumah Jabatan Danlantamal VII, Rumah Jabatan Wakil Komandan Lantamal VII dan terakhir di Mess Bahari.

Selain tindakan penyemprotan cairan disinfektan, juga ditekankan pula untuk melaksanakan kegiatan ibadah di rumah masing-masing serta mengurangi kegiatan di luar rumah atau tempat keramaian untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona di lingkungan Lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII