Koordinasi Lewat Vicon Cara Lantamal VI Cegah Penyebaran Corona

Makassar, Untuk pencegahan Virus Corona, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar laksanakan koordinasi lewat Vicon (Video Conference ).

Dalam koordinasi tersebut, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan sejumlah pejabat Lantamal VI lainnya mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melalui vicon dengan seluruh Bupati/walikota se-Sulsel yang dilaksanakan di ruang Bontomarannu Mako Lantamal VI ,Kamis (26/03/2020).

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan rapat koordinasi melalui vicon tersebut adalah salah satu cara yang aman untuk pencegahan dan penanganan penyebaran virus Corona dan sudah sesuai dengan anjuran pemerintah .

Adapun cara pelaksanaan rapat koordinasi menggunakan vicon tersebut dengan cara terlebih dahulu mengunduh aplikasi zoom dan selanjutnya digunakan untuk saling koordinasi antar instansi yang ada di Sulsel ini, ujarnya.

Turut hadir pula dalam rapat vicon Lantamal VI tersebut , Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki S.H.M.M, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Karumkit TNI AL Jalaamari Lantamal VI dan Kadiskes Lantamal VI.