LANTAMAL VII GELAR APEL KHUSUS ANTISIPASI VIRUS CORONA

Lantamal VII Kupang – Prajurit Gabungan Lantamal VII (Mako, Satrol, Rumkit, Pomal, dan Yonmarhanlan VII) mengikuti apel khusus antisipasi penyebaran virus corona, bertempat di Lapangan Mako Lantamal VII, Jumat (20/03/2020).

Komandan Pangkalan Utama (Lantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa saat menerima apel khusus prajurit dan PNS Lantamal VII menekankan “Pengecekan jumlah personil dilaksanakan sebaik-baiknya dan menanamkan disiplin pribadi masing-masing untuk melaksanakan apel pagi datang ke kantor tepat waktu. Untuk hari berikutnya apel pagi dan apel siang akan dilaksanakan di satuan masing-masing sesuai dengan surat telegram Kepala Staf Angkatan Laut . Selain itu, setelah selesai apel pagi usahakan untuk berjemur selama 45 menit karena dari hasil penelitian Sinar Ultraviolet (UV) matahari pagi sangat baik untuk membunuh virus corona yang mungkin menempel dibadan atau pakaian kita”.

Jadi, selain mencegah penyebaran Virus Corona, berjemur dibawah paparan sinar matahari juga memberi berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Selesai giat apel khusus yang dihadiri Wadan Lantamal VII, Para Asisten dan Kasatker Lantamal VII dilanjutkan olahraga bersama di lingkungan Mako Lantamal VII.

/ Dispen Lantamal VII