LANAL SEMARANG DUKUNG PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI SELURUH WILAYAH KOTA SEMARANG Lantamal V (20/3), —- Bertempat di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menghadiri kegiatan apel bersama dan dilanjutkan penyemprotan massal disinfectan di seluruh wilayah Kota Semarang dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Kota Semarang, bertindak sebagai Irup Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S.E., M.M., Danup Danramil 0773/04 Mayor Inf Rahmatullah dan dihadiri kurang lebih 350 orang. Jum’at (20/3). Dalam sambutannya Walikota Semarang mengucapkan selamat pagi Bapak Ibu dan rekan-rekan yang selalu saya hormati dan saya banggakan, khususnya rekan-rekan forkopimda yang hari ini telah mensupport untuk kota Semarang. Terutama bagaimana kita memerangi virus Corona, kepada yang hadir pada pagi hari ini dari unsur TNI Polri, relawan, kawan-kawan PM, wakil Walikota dengan tim Pemkotnya selaku komandan gugus tugas ketua tim penggerak PKK. Saya mewakili warga kota Semarang mengucapkan terima kasih kepada semuanya sudah mengabdikan jiwa raga untuk bisa terus ikut terlibat membuat kota Semarang menjadi kota yang bisa terhindar dari fitnah, saya tidak bisa membayangkan kalau semuanya dalam posisi libur di rumah maka tidak akan ada yang bisa bekerja untuk kota ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan pahala buat panjenengan sekalian. Pagi ini kita turunkan minimal 10 truk tangki untuk menjadi sebuah gerakan awal untuk penyiraman disinfectan seluruh wilayah Kota Semarang. Ditambah lagi ada hampir 150 pasukan relawan yang ikut serta membantu penyemprotan disinfectan. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan memberi rasa aman, nyaman serta selalu diberikan kesehatan kepada seluruh warga Kota Semarang. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, Kajari Kota Semarang, Dandim 0733 BS Semarang, Kapolrestabes, Danyon Arh 15/DBY, Dandenpom IV/5 Semarang, Ketua Pengadilan Agama Semarang, Ketua Lapas Kelas 1, Danyon R 400 BR, Kadensat Brimob, Ka PMI Semarang serta para tamu undangan lainnya. Selesai Kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan penyemprotan massal disinfectan di seluruh wilayah Kota Semarang.

LANAL SEMARANG DUKUNG PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI SELURUH WILAYAH KOTA SEMARANG

Lantamal V (20/3), —-

Bertempat di lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menghadiri kegiatan apel bersama dan dilanjutkan penyemprotan massal disinfectan di seluruh wilayah Kota Semarang dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Kota Semarang, bertindak sebagai Irup Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S.E., M.M., Danup Danramil 0773/04 Mayor Inf Rahmatullah dan dihadiri kurang lebih 350 orang. Jum’at (20/3).

Dalam sambutannya Walikota Semarang mengucapkan selamat pagi Bapak Ibu dan rekan-rekan yang selalu saya hormati dan saya banggakan, khususnya rekan-rekan forkopimda yang hari ini telah mensupport untuk kota Semarang. Terutama bagaimana kita memerangi virus Corona, kepada yang hadir pada pagi hari ini dari unsur TNI Polri, relawan, kawan-kawan PM, wakil Walikota dengan tim Pemkotnya selaku komandan gugus tugas ketua tim penggerak PKK.

Saya mewakili warga kota Semarang mengucapkan terima kasih kepada semuanya sudah mengabdikan jiwa raga untuk bisa terus ikut terlibat membuat kota Semarang menjadi kota yang bisa terhindar dari fitnah, saya tidak bisa membayangkan kalau semuanya dalam posisi libur di rumah maka tidak akan ada yang bisa bekerja untuk kota ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadikan pahala buat panjenengan sekalian.

Pagi ini kita turunkan minimal 10 truk tangki untuk menjadi sebuah gerakan awal untuk penyiraman disinfectan seluruh wilayah Kota Semarang. Ditambah lagi ada hampir 150 pasukan relawan yang ikut serta  membantu penyemprotan disinfectan. Harapan saya dengan adanya kegiatan ini bisa mencegah penyebaran Covid-19 dan memberi rasa aman, nyaman serta selalu diberikan kesehatan kepada seluruh warga Kota Semarang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, Kajari Kota Semarang, Dandim 0733 BS Semarang, Kapolrestabes, Danyon Arh 15/DBY, Dandenpom IV/5 Semarang, Ketua Pengadilan Agama Semarang, Ketua Lapas Kelas 1, Danyon R 400 BR, Kadensat Brimob, Ka PMI Semarang serta para tamu undangan lainnya.

Selesai Kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan penyemprotan massal disinfectan di seluruh wilayah Kota Semarang.