Sosialisasi Zona Integritas Reformasi Birokrasi Di Lantamal VIII Resmi Ditutup

Koarmada II. Dispenlant8, 17 Maret 2020. Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII telah dilaksanakan Penutupan Sosialisasi Zona Integritas Reformasi Birokrasi. Kegiatan diawali dengan pembukaan, Resume Kegiatan Reformasi Birokrasi, Sambutan Katim Sosialisasi RB Kolonel Laut (P) Chrisanto B.M. Paath, Sambutan Komandan Lantamal VIII Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VIII, Doa, menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Penutup. Selasa (17/3).

Adapun Sambutan Danlantamal VIII yang disampaikan oleh Wadan Lantamal VIII menyampaikan bahwa, para peserta telah mendapat masukan-masukan yang komprehensif dan konstruktif sehingga di masa mendatang kami dapat menjalankan tugas-tugas sesuai ketentuan dan memiliki kesamaan persepsi dan inter-prestasi dalam menjabarkan berbagai aturan yang berlaku.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini kita semua hendaknya menyadari bahwa tugas-tugas dapat dilaksanakan secara optimal jika para pengawak menyadari dan dapat mewujudkan kinerja dan mampu mengaplikasikan materi pembekalan sebagai bekal dalam menghadapi dinamika tantangan kedinasan.

Tim Sosialisasi dari Koarmada II yang dipimpin oleh Katim Reformasi Birokrasi (RB) Kolonel Laut (P) Chrisanto B.M. Paath dan rombongan selanjutnya kembali menuju ke Surabaya pada siang ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII dan seluruh peserta Sosialisasi Zona Integritas Reformasi Birokrasi.