DANLANTAMAL XIII LAKSANAKAN SILATURAHMI DENGAN KETUA DPRD PROVINSI KALTARA

TARAKAN – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) bertempat di Kantor DPRD Provinsi Kaltara, Jl. Kol. Soetadji, Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Prov. Kaltara, Selasa (17/03/20).

Dalam rangka menjaga sinergitas antara Lantamal XIII dengan pemerintah Daerah, Danlantamal XIII berkunjung ke pimpinan wakil rakyat yakni Ketua DPRD Prov. Kaltara dan disambut lansung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara Ibu Norhayati Andris.

Sebagai pimpinan Dewan yang merupakan wakil rakyat dalam menyuarakan aspirasi rakyat Kaltara sangat diperlu diajak untuk kerjasama sehingga dengan adanya silaturahmi diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Diakhir kunjungan keduanya saling bertukar cindera mata sebagai tanda bahwa kedua pejabat akan tetap konsisten dalam menjaga sinergitas

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.