YONMARHANLAN V PASANG ALAT ANTISEPTIK ANTISIPASI COVID 19 DI SETIAP RUANG KOMPI

YONMARHANLAN V PASANG ALAT ANTISEPTIK ANTISIPASI COVID 19 DI SETIAP RUANG KOMPI

Lantamal V (16/3), —

Mengantisipasi penyebaran berbagai virus terutama virus Covid-19 atau corona, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( YONMARHANLAN) V Surabaya,  menggelar aksi bersih – bersih peduli lingkungan di Batalyon Jln Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya, dipimpin Dankima Yonmarhanlan V Kapten Marinir Suprapto, Senin(16/3).  

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  V Surabaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap kemungkinan penyebaran Virus Covid 19 di jajaran prajurit Yonmarhanlan V.

“Adapun aksi bersih – bersih peduli lingkungan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ( Yonmarhanlan) V Surabaya, yakni Di beberapa sudut ruang Kompi A, B, Rai Arteleri, Gudang senjata, Penjagaan Pos  ,Masjid dan ruang Staf-staf Yonmarhanlan V, kini menyediakan cairan antiseptik bagi sebagai peganti cuci tangan. Bahkan sudah banyak yang dipasang Cairan Anti Septic Gel sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Danyonmarhanlan V letkol Marinir Andi Ichsan, S.H,.M.M menambahkan Kita harus mengantisipasinya untuk mencegah segala kemungkinan, baik dalam lingkungan Satuan dimana kita bekerja, keluarga maupun lingkungan masyarakat di sekitar kita. Selain perilaku hidup bersih dan sehat, kita juga harus rajin berolah raga agar terhindar dari virus ini,” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan munculnya virus corona merupakan musibah dari yang Maha Kuasa. Dengan demikian, dia mengajak Anggotanya untuk memperbanyak doa.

“Enggak usah panik, ini semua musibah dari Yang Maha Kuasa. Kita perbanyak doa saja untuk keselamatan Indonesia umumnya, ” Ungkapnya.