TIM DISOPSLATAL DAN DISBEKAL MABESAL MENDAPATKAN JAMUAN MAKAN SIANG DARI DANLANTAMAL XIII MENGAWALI KUNJUNGANNYA DI TARAKAN

TARAKAN : Senin (16/03/20) Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. beserta Ibu melaksanakan jamuan makan siang kepada Tim dari Disopslatal dan Disbekal Mabesal setelah tiba di Tarakan sebelum Tim melaksanakan kegiatan selanjutnya.

Dengan didampinggi oleh Aslog Danlantamal XIII Kolonel Laut (T) Muh. Syarif, S.T.,M.A.P, Asops Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Yosafat Indarto,S.T, Pasops Satrol Lantamal Xlll Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto dan Kadisbek Lantamal Xlll Letkol Laut (T) Esti Lulus Sucandra, S.T., jamuan makan siang tersebut di laksanakan di rumah makan Padang Ladang Indah Tarakan.

Rombongan Tim dari Disopslatal terdiri dari Kolonel Laut (P) Hendra, Letkol Laut (P) M Yulianto dan Letkol Laut (P) R.H. Maksud kedatangan Tim yaitu akan melaksanakan pengecekan tentang kondisi Radar Integrated Maritime Surveillance System (IMSS) yang ada di Pantai Amal dan Tanjung Pasir Tarakan.

Sedangkan Tim dari Disbekal terdiri dari Kolonel Laut (S) Nanang W. Etwiory, Mayor Laut (S) Arifin dan satu orang sipil atas bapak Aria Agus dari CV. Arya Citra Pratama. Maksud kedatangannya ke Tarakan yaitu untuk mensurvey meubelair Mako Lantamal XIII dan meubelair Mako Satrol Lantamal XIII.

Selanjutnya setelah selesai jamuan makan siang kedua Tim melaksanakan kegiatannya masing masing sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.